Beranda | Artikel
Pembangunan Penyalur Petir
Selasa, 28 Desember 2021

Bismillah.

Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI berada di lokasi perbukitan yang cukup tinggi. Dibandingkan bangunan-bangunan yang lain di sekitarnya, bangunan masjid ini termasuk berada di atas dan paling tinggi. Oleh sebab itu sangat rawan saat ada petir menyambar. Hal ini terbukti pada beberapa waktu lalu ketika turun hujan dan petir menyambar kawasan di atas masjid kemudian menyebabkan 9 lampu masjid putus/mati dan 5 kipas angin di lantai bawah juga mati.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk jama’ah dan keamanan masjid maka Takmir Masjid membuka kesempatan bagi kaum muslimin yang ingin berdonasi guna membantu pemasangan perangkat penyalur petir. Biaya yang dibutuhkan sebesar Rp.25 Juta.

Rekening donasi : Bank Syariah Indonesia (BSI)

No : 710 206 3737 atas nama : Yayasan Pangeran Dipnegoro

Konfirmasi donasi : 0853 3634 3030 (wa)

Flash donasi ini kami buka selama 10 hari. Mulai hari Selasa 21 Desember 2021 sampai hari Kamis 30 Desember 2021. Semoga Allah berikan taufik kepada kita untuk bersama-sama menjaga rumah Allah dan menjadi orang-orang yang bekerjasama dalam kebaikan dan takwa. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

Tertanda,

Pengurus Yayasan Pangeran Diponegoro


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/pembangunan-penyalur-petir/